Entri Populer

Rabu, 30 Juli 2008

Mulan Jameela

Makhluk Tuhan Paling Sexy (reff 1)
oleh: Mulan Jameela
KIRIM EMAIL KE TEMAN
Informasikan ke teman-teman Anda mengenai Lirik dibawah melalui email.
Nama AndaAlamat Email Anda

Kirim Ke
NamaEmail



kirim copy ke email saya



Lyrics:
otakmu sexy itu terbukti
dari caramu memikirkan aku
matamu sexy itu terbukti
dari caramu menatap aku

haruskah seperti ada
di dalam penjara cintamu

bibirmu sexy itu terbukti
dari caramu cium pipiku
bibirmu sexy itu terbukti
dari caramu sebut namaku

haruskah seperti ada
di dalam penjara cintamu

reff:
kamulah makhluk Tuhan
yang tercipta yang paling sexy
cuma kamu yang bisa
membuatku terus menjerit

hatimu sexy itu terbukti
dari caramu memeluk hatiku
jantungmu sexy itu terbukti
dari caramu cemburu padaku

kamulah makhluk Tuhan paling sexy
yang paling sexy… sexy sekali

back to reff:

Tidak ada komentar:

warok Ponorogo

warok Ponorogo
Sedang berkumpul di halaman Padepokan reog guna persiapan grebeg syuro

Keramba Telaga Ngebel

musik dunia

Mengenai Saya

Foto saya
Ponorogo, Indonesia, Indonesia
blog ini di buat untuk tukar berita,ilmu serta info lainnya

BlogCatalog

Blog Catalog Blog Directory

kodrat kurniawan

kodrat kurniawan
foto terbaru agustus 2007

warok dan identitas Ponorogo

warok dan identitas Ponorogo
Pasukan warok

reog ponorogo

reog ponorogo
prabu kelono sewandono

kodrat kurniawan

kodrat kurniawan

dawet jabung Ponorogo

bagi yang pernah minum dawetjabung silakan berkomentar

shandy aulia

shandy aulia
artis sinetron"Pacar Khayalan"

kodrat kurniawan

kodrat kurniawan
kodrat kurniawan ( tenaga honorer)

Warok Dan Identitas Ponorogo