Entri Populer

Selasa, 15 Juni 2010

harian Jawapos

  Rabu, 16 Juni 2010
 
 
[ Rabu, 16 Juni 2010 ]
Peran-Peran Baru Para Aktris Papan Atas Hollywood
Jolie Jadi Cleopatra, Aniston Dapat Karakter Agresif

Sebagai aktris kelas A Hollywood, para perempuan ini kebanjiran tawaran peran. Belum selesai syuting satu film, sudah menanti kontrak baru untuk dimainkan. Apa saja film baru yang dibintangi oleh Kristen Stewart, Anne Hathaway, Angelina Jolie, dan Jennifer Aniston?

---

KRISTEN Stewart tengah menantikan pemutaran film ketiga seri Twilight, The Twilight Saga: Eclipse. Film berdasar novel Stephanie Meyer itu bakal diputar perdana di Amerika Utara pada 30 Juni. Setelah itu, Stewart bersiap untuk kelanjutan film tersebut, yaitu The Twilight Saga: Breaking Dawn.

Dalam film sekuel terakhir itu, Stewart yang berperan sebagai Bella Swan akan berubah menjadi mayat hidup. Swan akhirnya diubah menjadi vampir oleh kekasihnya, seorang vampir ganteng yang pendiam Edward Cullen. Mengenai karakternya, Stewart menyebut akan menjadi ''vampir terkeren'' yang pernah ada. ''Saya sudah menunggu momen ini sejak lama. Ini adalah sebuah babak baru, meski agak aneh juga rasanya,'' papar aktris berusia 20 tahun tersebut dikutip dari Reuters.

Para fans sepakat bahwa seri keempat Twilight tersebut terlalu rumit dan gelap untuk dibuat jadi satu film. Untuk itu, Summit Entertainment sebagai produser memecahnya menjadi dua dengan rencana tayang film pertama pada tahun depan. Serial film yang didapuk sebagai pemenang film terbaik MTV Movie Awards 2010 itu mempunyai penggemar fanatik. Dua film seri Twilight yang pertama telah menghasilkan USD 1,1 miliar (Rp 10 triliun).

Peran baru juga menanti Anne Hathaway. Aktris cantik pemain utama Ella Enchanted tersebut bakal memainkan kisah ala Cinderella. Film itu berdasar novel yang kini nomor satu di Inggris, One Day. Ceritanya adalah seorang perempuan pekerja yang mempunyai hubungan asmara dengan pria kaya raya yang baik hati.

Film itu bakal memulai syuting pada musim panas ini dengan jadwal edar tahun depan. Yang menjadi sutradara adalah Lone Scherfig, pembesut An Education yang juga mendapat nominasi Oscar tahun ini. Hathaway akan berakting dengan Jim Sturgess.

Sementara itu, Angelina Jolie bakal memainkan ratu Mesir legendaris, Cleopatra. Jolie yang saat ini masih menyelesaikan syuting The Tourist bakal mengadu akting dengan kekasihnya, Brad Pitt.

Menurut Daily Mail, Jolie berperan sebagai Ratu Mesir yang disebut sangat cantik tersebut dan Pitt menjadi Marc Anthony, kekasihnya. Film itu berdasar buku Stacey Schiff berjudul Cleopatra: A Life. Schiff antusias dengan pemilihan pasangan kekasih yang memiliki enam anak itu. Dia bahkan membandingkannya dengan pemeran Cleopatra pada 1963, yakni Elizabeth Taylor dan Richard Burton. ''Saya yakin Angelina sangat pantas memerankan Cleopatra. Bahkan, saya juga yakin, peran ini akan memberinya Oscar,'' tuturnya.

Seolah tak mau kalah, mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston, juga sedang mempersiapkan film baru. Perempuan yang disebut-sebut sebagai seteru asmara Jolie dalam memperebutkan hati Pitt itu masih akan bermain dalam film genre komedi romantis, The Switch. Namun, Aniston bakal menunjukkan sisi lain. Dalam film yang beredar pada Agustus mendatang itu, dia bakal tampil dengan baju sangat minim, bahkan nyaris bugil. Seperti dilansir People, juru bicaranya membenarkan hal itu. ''Jennifer tidak berniat untuk tampil bugil atau topless seluruhnya,'' ucap juru bicaranya. ''Tapi, memang dalam naskahnya ada tuntutan harus agresif secara seksual,'' imbuhnya. (c6/ayi)

 

warok Ponorogo

warok Ponorogo
Sedang berkumpul di halaman Padepokan reog guna persiapan grebeg syuro

Keramba Telaga Ngebel

musik dunia

Mengenai Saya

Foto saya
Ponorogo, Indonesia, Indonesia
blog ini di buat untuk tukar berita,ilmu serta info lainnya

BlogCatalog

Blog Catalog Blog Directory

kodrat kurniawan

kodrat kurniawan
foto terbaru agustus 2007

warok dan identitas Ponorogo

warok dan identitas Ponorogo
Pasukan warok

reog ponorogo

reog ponorogo
prabu kelono sewandono

kodrat kurniawan

kodrat kurniawan

dawet jabung Ponorogo

bagi yang pernah minum dawetjabung silakan berkomentar

shandy aulia

shandy aulia
artis sinetron"Pacar Khayalan"

kodrat kurniawan

kodrat kurniawan
kodrat kurniawan ( tenaga honorer)

Warok Dan Identitas Ponorogo